KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
TERHADAP PELAYANAN DAN PEMBINAAN MANAJEMEN ASN
KANTOR REGIONAL XI BKN


Tujuan pelaksanaan survei ini adalah untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap pembinaan manajemen ASN yang diberikan kepada PNS Instansi Pemerintah di wilayah Kerja Kantor Regional XI BKN dan hasil pengukurannya digunakan sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pembinaan manajemen ASN pada Kantor Regional XI BKN.

Bidang yang memberikan pembinaan kepegawaian



Layanan Luring / Daring:




Identitas Responden


Jenis Kelamin :



Usia :



Pendidikan :



Pekerjaan :


PNS Instansi :






Mohon bantuan Bapak/Ibu untuk menjawab semua pertanyaan di bawah ini dengan memilih jawaban yang paling tepat.


1. Bagaimana pendapat saudara tentang persyaratan untuk mendapatkan pelayanan pembinaan / konsultasi kepegawaian    *



2. Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan pembinaan/konsultasi kepegawaian    *



3. Apakah pelayanan dilakukan sesuai dengan waktu pelayanan yang ditentukan?    *



4. Apakah saudara dimintai bayaran/hadiah pada saat menerima layanan pembinaan/konsultasi kepegawaian pada Kantor Regional XI BKN    *



5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara informasi yang saudara harapkan dari pelayanan pembinaan/konsultasi kepegawaian dengan informasi yang diberikan pada saat pemberian layanan pembinaan/konsultasi kepegawaian ?    *



6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam memberikan layanan pembinaan/konsultasi kepegawaian ?    *



7. Bagaimana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan pembinaan/konsultasi kepegawaian ?    *



8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana layanan pembinaan/konsultasi kepegawaian pada Kantor Regional XI BKN ?    *



9. Bagaimana pendapat saudara tentang tindak lanjut saran dan pengaduan (surat, facebook, instagram, wbs) terhadap pembinaan/konsultasi kepegawaian ?    *



Kritik / Saran / Laporan :