Bidang yang memberikan pembinaan kepegawaian
Bidang Pengembangan & Supervisi Kepegawaian
Luring (layanan tatap muka)
Daring (layanan online)
Identitas Responden
Usia :
Pendidikan :
SMA/Sedarajat
D-I
D-II
D-III
D-IV/S-1
S-2
S-3
Pekerjaan :
PNS
POLRI
Swasta
Wirausaha
Lainnya
PNS Instansi :
-- Pilih Instansi -- Provinsi Sulawesi Utara Kabupaten Minahasa Kabupaten Bolaang Mongondow Kabupaten Kepulauan Sangihe Kabupaten Minahasa Selatan Kabupaten Kepulauan Talaud Kabupaten Minahasa Utara Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Kabupaten Siau Tagulandang Biaro Kabupaten Minahasa Tenggara Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Kota Manado Kota Bitung Kota Tomohon Kota KotaMobagu Provinsi Gorontalo Kabupaten Gorontalo Kabupaten Boalemo Kabupaten Pohuwato Kabupaten Bone Bolango Kabupaten Gorontalo Utara Kota Gorontalo Provinsi Maluku Utara Kabupaten Halmahera Barat Kabupaten Halmahera Tengah Kabupaten Kepulauan Sula Kabupaten Halmahera Selatan Kabupaten Halmahera Utara Kabupaten Halmahera Timur Kabupaten Pulau Morotai Kabupaten Pulau Taliabu Kota Ternate Kota Tidore Kepulauan Kementerian Agama Kementerian Hukum dan HAM Kementerian Agraria dan Tata Ruang Mahkamah Agung BKKBN BPS Kementerian Keuangan BPK BPKP Kepolisian Lantamal Kodam 13 Kementerian Pertanian TVRI RRI Lainnya
Mohon bantuan Bapak/Ibu untuk menjawab semua pertanyaan di bawah ini dengan memilih jawaban yang paling tepat.
1. Bagaimana pendapat saudara tentang persyaratan untuk mendapatkan pelayanan pembinaan / konsultasi kepegawaian *
a. Tidak mudah dipenuhi
b. Kurang mudah dipenuhi
c. Mudah dipenuhi
d. Sangat mudah dipenuhi
2. Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan pembinaan/konsultasi kepegawaian *
a. Tidak mudah
b. Kurang mudah
c. Mudah
d. Sangat mudah
3. Apakah pelayanan dilakukan sesuai dengan waktu pelayanan yang ditentukan? *
a. Tidak sesuai
b. Kurang sesuai
c. Sesuai
d. Sangat sesuai
4. Apakah saudara dimintai bayaran/hadiah pada saat menerima layanan pembinaan/konsultasi kepegawaian pada Kantor Regional XI BKN *
a. Selalu
b. Sering
c. Kadang - kadang
d. Tidak pernah
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara informasi yang saudara harapkan dari pelayanan pembinaan/konsultasi kepegawaian dengan informasi yang diberikan pada saat pemberian layanan pembinaan/konsultasi kepegawaian ? *
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam memberikan layanan pembinaan/konsultasi kepegawaian ? *
a. Tidak kompeten
b. Kurang kompeten
c. Kompeten
d. Sangat kompeten
7. Bagaimana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan pembinaan/konsultasi kepegawaian ? *
a. Tidak sopan dan ramah
b. Kurang sopan dan ramah
c. Sopan dan ramah
d. Sangat sopan dan ramah
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana layanan pembinaan/konsultasi kepegawaian pada Kantor Regional XI BKN ? *
a. Buruk
b. Cukup
c. Baik
d. Sangat baik
9. Bagaimana pendapat saudara tentang tindak lanjut saran dan pengaduan (surat, facebook, instagram, wbs) terhadap pembinaan/konsultasi kepegawaian ? *
a. Tidak ada
b. Ada tapi tidak berfungsi
c. Berfungsi kurang maksimal
d. Dikelola dengan baik
Terima kasih atas penilaian anda!