KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
TERHADAP PELAYANAN KEPEGAWAIAN
KANTOR REGIONAL XI BKN


Tujuan pelaksanaan survei ini adalah untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kepegawaian yang diberikan kepada PNS Instansi Pemerintah di wilayah Kerja Kantor Regional XI BKN dan hasil pengukurannya digunakan sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepegawaian pada Kantor Regional XI BKN.

Penilaian Layanan

Silahkan pilih layanan yang diterima


Layanan TASPEN / ASABRI:


Layanan Luring / Daring:




Identitas Responden


Jenis Kelamin :



Usia :



Pendidikan :



Pekerjaan :


PNS Instansi :






Mohon bantuan Bapak/Ibu untuk menjawab semua pertanyaan di bawah ini dengan memilih jawaban yang paling tepat.


1. Bagaimana pendapat saudara tentang persyaratan untuk mendapatkan layanan kepegawaian ?   *



2. Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan kepegawaian    *



3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan kepegawaian    *



4. Apakah saudara dimintai bayaran/hadiah pada saat menerima layanan kepegawaian pada Kantor Regional XI BKN    *



5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara layanan kepegawaian yang saudara terima dengan standar pelayanan yang ditentukan ?    *



6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam memberikan layanan kepegawaian ?    *



7. Bagaimana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan layanan kepegawaian ?    *



8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana layanan kepegawaian pada Kantor Regional XI BKN ?    *



9. Bagaimana pendapat Saudara tentang sarana pengaduan (surat, facebook, instagram, WBS Kantor Regional XI BKN) terhadap ketidakpuasan terhadap layanan kepegawaian ?    *



Kritik / Saran / Laporan :