Penilaian Layanan
Pemberian Pertimbangan Teknis Kenaikan Pangkat
Pemberian Persetujuan Peninjauan Masa Kerja
Penetapan Keputusan Mutasi Pegawai (Pindah Instansi)
Penetapan Kartu Pegawai/Kartu Suami/Kartu Isteri
Persetujuan CLTN
Penetapan Nomor Induk CPNS/PPPK
Pemberian Pertimbangan Teknis Pensiun
Peremajaan Data Golongan
Peremajaan Data Non Golongan
Penyajian Informasi Kepegawaian
Dukungan Aplikasi Kepegawaian
Layanan Pencantuman Gelar atau Peningkatan Pendidikan
SK Hak Pensiun Janda/Duda Pensiunan PNS yang Meninggal
Pendaftaran istri/suami/anak Pensiunan PNS
Luring (layanan tatap muka)
Daring (layanan online)
Identitas Responden
Usia :
Pendidikan :
SMA/Sedarajat
D-I
D-II
D-III
D-IV/S-1
S-2
S-3
Pekerjaan :
PNS
POLRI
Swasta
Wirausaha
Lainnya
PNS Instansi :
-- Pilih Instansi -- Provinsi Sulawesi Utara Kabupaten Minahasa Kabupaten Bolaang Mongondow Kabupaten Kepulauan Sangihe Kabupaten Minahasa Selatan Kabupaten Kepulauan Talaud Kabupaten Minahasa Utara Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Kabupaten Siau Tagulandang Biaro Kabupaten Minahasa Tenggara Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Kota Manado Kota Bitung Kota Tomohon Kota KotaMobagu Provinsi Gorontalo Kabupaten Gorontalo Kabupaten Boalemo Kabupaten Pohuwato Kabupaten Bone Bolango Kabupaten Gorontalo Utara Kota Gorontalo Provinsi Maluku Utara Kabupaten Halmahera Barat Kabupaten Halmahera Tengah Kabupaten Kepulauan Sula Kabupaten Halmahera Selatan Kabupaten Halmahera Utara Kabupaten Halmahera Timur Kabupaten Pulau Morotai Kabupaten Pulau Taliabu Kota Ternate Kota Tidore Kepulauan Kementerian Agama Kementerian Agraria dan Tata Ruang Kementerian Hukum dan HAM Mahkamah Agung BKKBN BPS Kementerian Keuangan BPK BPKP Kepolisian Lantamal Kodam 13 Kementerian Pertanian TVRI RRI Lainnya
Mohon bantuan Bapak/Ibu untuk menjawab semua pertanyaan di bawah ini dengan memilih jawaban yang paling tepat.
1. Bagaimana pendapat saudara tentang persyaratan untuk mendapatkan layanan kepegawaian ? *
a. Tidak mudah dipenuhi
b. Kurang mudah dipenuhi
c. Mudah dipenuhi
d. Sangat mudah dipenuhi
2. Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan kepegawaian *
a. Tidak mudah
b. Kurang mudah
c. Mudah
d. Sangat mudah
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan kepegawaian *
a. Tidak cepat
b. Kurang cepat
c. Cepat
d. Sangat cepat
4. Apakah saudara dimintai bayaran/hadiah pada saat menerima layanan kepegawaian pada Kantor Regional XI BKN *
a. Selalu
b. Sering
c. Kadang - kadang
d. Tidak pernah
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara layanan kepegawaian yang saudara terima dengan standar pelayanan yang ditentukan ? *
a. Tidak sesuai
b. Kurang sesuai
c. Sesuai
d. Sangat sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam memberikan layanan kepegawaian ? *
a. Tidak kompeten
b. Kurang kompeten
c. Kompeten
d. Sangat kompeten
7. Bagaimana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan layanan kepegawaian ? *
a. Tidak sopan dan ramah
b. Kurang sopan dan ramah
c. Sopan dan ramah
d. Sangat sopan dan ramah
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana layanan kepegawaian pada Kantor Regional XI BKN ? *
a. Buruk
b. Cukup
c. Baik
d. Sangat baik
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang sarana pengaduan (surat, facebook, instagram, WBS Kantor Regional XI BKN) terhadap ketidakpuasan terhadap layanan kepegawaian ? *
a. Tidak Membantu
b. Cukup Membantu
c. Membantu
d. Sangat Membantu
Terima kasih atas penilaian anda!